Blogging for sharing, sekedar berbagi ilmu dan pengalaman

Artikel pertama

August 21, 2013 Posted by Ahmad Saifuddin Azhar No comments
Alhamdulillah... Akhirnya hari ini, 21 Agustus 2013, saya telah membuat blog baru saya. Blog ini saya buat dengan tujuan untuk berbagi ilmu dan pengalaman bagi pembaca. Sebelumnya saya telah memiliki blog lain dengan alamat http://gurusakti.wordpress.com. Namun karena saya ingin mencoba akun blogger baru saya maka saya putuskan untuk membuat blog ini. Blog ini nantinya akan saya isi seputar dunia IT dan komputer berupa tips and trick, gadget, sampai pada tutorial.

Mungkin cukup sekian basa basinya, mohon maaf jika ada salah-salah kata. Saya harap isi blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya dan saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment